Sabtu, 28 Agustus 2010




Jika terjadi agresi militer Indonesia - Malaysia, maka negara Persekutuan itu (malaysia) dapat bantuan langsung dari Inggris dan Australia.di media di Malaysia menyebutkan, pemerintah Inggris dan Australia siap mengirim pasukannya untuk membantu negara Malaysia jika Malaysia - Indonesia Perang. karena Malaysia negara persekutuan Inggris, Australia.

  • Terjadinya perang dunia ke 3
Mungkin banyak yang belum tahu bahwa malaysia mempunyai kesepakatan dengan 5 negara. Malaysia memiliki sistem aliansi pertahanan dengan Inggris, Australia, Singapura, serta Selandia Baru. Aliansi itu disebut sebagai Five Power Defense Agreement (FPDA). Salah satu kesepakatan negara-negara FPDA adalah klausul bahwa serangan terhadap salah satu negara anggota merupakan serangan pula terhadap negara anggota lainnya. Tentunya untuk menghadapi ini indonesia juga kan menjalin aliansi dengan negara lain. the question is: "sampai berapa negara yang terlibat?"
Tidak itu saja. Bila dalam konfrontasi nanti negara kita berhadapan dengan Inggris, negara tersebut sangat mungkin meminta artikel lima NATO (Pakta Pertahanan Atlantik Utara) diaktifkan. Artikel lima NATO serupa dengan klausul perjanjian FPDA yang intinya menyatakan, serangan yang dialami salah satu negara anggota dianggap sebagai serangan terhadap negara-negara anggota lainnya dan harus dihadapi bersama. Sehingga, konfrontasi dengan Malaysia bisa melebar serta membuat Indonesia harus berhadapan dengan negara-negara anggota NATO.



kalau kita pikir - pikir lagi Langkah kita untuk GANYANG MALAYSIA..!!!!

  • perlu kita ketahui, Indonesia - malaysia adalah negara yang mayoritas penduduknya agama Islam. dan negara seperti Iran, Irak dan negara Islam lainnya tidak ingin hal itu terjadi (Perang). mereka lebih milih kejalan yang diplomasi. namun yang kita ketahui, indonesia sudah mengirim nota protes ke pihak malaysia ( dalam hal ini mentri luar negri) sebanyak 10 kali. hal hasil, pemerintah malaysia malah membalas pemerintah kita dengan nota protes juga (WTF)

  • dan tahukah anda, bahwa negara AMERIKA dan sekutu telah buntu akalnya cara supaya memecahkan agama islam di kawasan asia terutama INDONESIA dengan MALAYSIA. sekarang adalah awal yang bagus untuk memprofokasi kedua negara untuk berperang. (di balik ini sebenarnya ada campur tangan mereka..aku yakin kali #detectiveconan)

  • dan tahukah anda, bahwa situs - situs yang menjelekkan Indonesia dan juga Malaysia setelah di lacak keberadaanya bukan berada di daerah kedua negara malah kebanyakan dari negara AMERIKA. (WTF)

  • Dan tahukah anda siapa yang untung dari peperangan ke dua negara jika berperang.? dia adalah AMERIKA beserta koloninya.

  • tahukah anda bahwa malaysia dan negara jajahan inggris punya perjanjian. malaysia sengaja memancing amarah negara kita. karena negara kita kaya sumber daya alam incaran negara lain sejak dulu.

  • DAN TAHUKAH ANDA..!!!! Perdana menteri Malaysia Muhammad Najib Tun Abdul Razak, adalah orang yang memiliki keterikatan emosional dengan Indonesia. Dia merupakan keturunan ke-19 dari Raja Gowa di Sulawesi Selatan. Perang melawan Indonesia bagi Najib ibarat perang melawan leluhur sendiri.

  • Ingatkah kalian (bagi yang muslim) jika di alquran ada ayat yang mengatakan bahwa ciri - ciri KIAMAT KECIL adalah saling membunuh antara kaum islam itu sendiri.


Dan sedikit ulasan dari saya, ciri - ciri kiamat kecil yang disebutkan dalam berbagai riwayat :
  • Diutusnya Rasulullah saw
Jabir r.a. berkata, ”Adalah Rasulullah saw. jika beliau khutbah memerah matanya, suaranya keras, dan penuh dengan semangat seperti panglima perang, beliau bersabda, ‘(Hati-hatilah) dengan pagi dan sore kalian.’ Beliau melanjutkan, ‘Aku diutus dan hari Kiamat seperti ini.’ Rasulullah saw. mengibaratkan seperti dua jarinya antara telunjuk dan jari tengah. [HR Muslim]

  • Disia-siakannya amanat (PIKIR LAGI)
Jabir r.a. berkata, tatkala Nabi saw. berada dalam suatu majelis sedang berbicara dengan sahabat, maka datanglah orang Arab Badui dan berkata, “Kapan terjadi Kiamat ?” Rasulullah saw. terus melanjutkan pembicaraannya. Sebagian sahabat berkata, “Rasulullah saw. mendengar apa yang ditanyakan tetapi tidak menyukai apa yang ditanyakannya.” Berkata sebagian yang lain, “Rasul saw. tidak mendengar.” Setelah Rasulullah saw. menyelesaikan perkataannya, beliau bertanya, “Mana yang bertanya tentang Kiamat?” Berkata lelaki Badui itu, ”Saya, wahai Rasulullah saw.” Rasulullah saw. Berkata, “Jika amanah disia-siakan, maka tunggulah kiamat.” Bertanya, “Bagaimana menyia-nyiakannya?” Rasulullah saw. Menjawab, “Jika urusan diserahkan kepada yang bukan ahlinya, maka tunggulah kiamat.” [HR Bukhari].

  • Penggembala menjadi kaya (PIKIR LAGI)
Rasulullah saw. ditanya oleh Jibril tentang tanda-tanda kiamat, lalu beliau menjawab, “Seorang budak melahirkan majikannya, dan engkau melihat orang-orang yang tidak beralas kaki, telanjang, dan miskin, penggembala binatang berlomba-lomba saling tinggi dalam bangunan.” [HR Muslim].

  • Sungai Efrat berubah menjadi emas
Dari Abu Hurairah ra. bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Tidak akan terjadi kiamat sampai Sungai Eufrat menghasilkan gunung emas, manusia berebutan tentangnya. Dan setiap seratus 100 terbunuh 99 orang. Dan setiap orang dari mereka berkata, ”Barangkali akulah yang selamat.” [Muttafaqun ‘alaihi].

  • Baitul Maqdis dikuasai umat Islam
”Ada enam dari tanda-tanda kiamat: kematianku (Rasulullah saw.), dibukanya Baitul Maqdis, seorang lelaki diberi 1000 dinar, tapi dia membencinya, fitnah yang panasnya masuk pada setiap rumah muslim, kematian menjemput manusia seperti kematian pada kambing dan khianatnya bangsa Romawi, sampai 80 poin, dan setiap poin 12.000.” [HR Ahmad dan At-Tabrani dari Muadz].

  • Banyak terjadi pembunuhan (PIKIR LAGI)
Dari Abu Hurairah r.a. bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Tiada akan terjadi kiamat, sehingga banyak terjadi haraj.. Sahabat bertanya apa itu haraj, ya Rasulullah?” Rasulullah saw. Menjawab, “Haraj adalah pembunuhan, pembunuhan.” [HR Muslim]

  • Munculnya kaum Khawarij
Dari Ali ra. berkata, saya mendengar Rasulullah saw. bersabda, “Akan keluar di akhir zaman kelompok orang yang masih muda, bodoh, mereka mengatakan sesuatu dari firman Allah. Keimanan mereka hanya sampai di tenggorokan mereka. Mereka keluar dari agama seperti anak panah keluar dari busurnya. Di mana saja kamu jumpai, maka bunuhlah mereka. Siapa yang membunuhnya akan mendapat pahala di hari Kiamat.” [HR Bukhari].

  • Banyak polisi dan pembela kezhaliman (PIKIR LAGI)
“Di akhir zaman banyak polisi di pagi hari melakukan sesuatu yang dimurkai Allah, dan di sore hari melakukan sesutu yang dibenci Allah. Hati-hatilah engkau jangan sampai menjadi teman mereka.” [HR At-Tabrani].

  • Perang antara Yahudi dan Umat Islam (SUDAH TERJADI)
Dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Tidak akan terjadi kiamat sehingga kaum muslimin berperang dengan yahudi. Maka kaum muslimin membunuh mereka sampai ada seorang yahudi bersembunyi di belakang batu-batuan dan pohon-pohonan. Dan berkatalah batu dan pohon, ‘Wahai muslim, wahai hamba Allah, ini yahudi di belakangku, kemari dan bunuhlah ia.’ Kecuali pohon Gharqad karena ia adalah pohon Yahudi.” [HR Muslim] .

  • Maraknya Fitnah (PIKIR LAGI)
Dari Abu Hurairah r.a. bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Tidak akan terjadi kiamat, sampai dominannya fitnah, banyaknya dusta dan berdekatannya pasar.” [HR Ahmad].

  • Sedikitnya ilmu (PIKIR LAGI)
  • Merebaknya perzinahan (PIKIR LAGI)
  • Banyaknya kaum wanita (PIKIR LAGI, tapi sampai sekarang aku kok belum dapat cewe ya..hhaa..ehmm...aku lagi serius ni woy. )
Dari Anas bin Malik ra. bahwa Rasulullah saw. bersabda. “Sesungguhnya di antara tanda-tanda kiamat adalah ilmu diangkat, banyaknya kebodohan, banyaknya perzinahan, banyaknya orang yang minum khamr, sedikit kaum lelaki dan banyak kaum wanita, sampai pada 50 wanita hanya ada satu
lelaki.” [HR Bukhari] .

  • Bermewah-mewah dalam membangun masjid (PIKIR LAGI)
Dari Anas ra. bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Diantara tanda kiamat adalah bahwa manusia saling membanggakan dalam keindahan masjid.” [HR Ahmad, An-Nasa’i dan Ibnu Hibban] .

  • Menyebarnya riba dan harta haram . (PIKIR LAGI)
  • Terpecahnya umat Islam kepada beberapa kelompok. (PIKIR LAGI)

dari point ciri - ciri hari kiamat kecil yang berlabelkan (PIKIR LAGI) sudah banyak contohnya seperti, pengemis yang sudah banyak, koruptor merajalela, saling memfitnah anatara sesama, pembunuhan sadis dukun di jawa yang korbannya adalah anggota kopassus baru - baru ini, Pembangunan Mesjid yang terlalu Mewah (mesjid kubah emas termasuk ngk ya woy..PIKIR LAGI..), dan banyak lagi yang bisa pembaca pikirkan.

dan tanda - tanda kiamat besar :

  • Asap di Timur dan Barat
  • Terdengar tiupan sangkakala pertama.
  • Munculnya Dajjal
  • Muncul binatang melata di bumi (Dabatul Ard)
  • Terbit matahari sebelah barat
  • Turunnya Nabi Isa AS
  • Keluarnya Yakjuj dan Makjuj
  • Gerhana di timur
  • Gerhana di barat
  • Gerhana di jazirah Arab
  • Keluarnya api dari kota Yaman yang menghalau manusia ke tempat pengiringannya


Intinya, gimana pandangan anda dengan sikap GANYANG MALAYSIA..!!!.


Pandangan saya
dari segi strategi pertahanan. Dalam dokumen Buku Putih Pertahanan yang dikeluarkan Dephan tahun 2008 disebutkan bahwa sistem pertahanan Indonesia adalah Sistem Pertahanan Semesta (Sishanta) dengan strategi pertahanan berlapis yang menempatkan diplomasi sebagai garda terdepan. Perang merupakan solusi terakhir ketika semua lapis pertahanan sudah tidak mempan. Artinya, selama jalur-jalur diplomatik masih berfungsi, perang tidak akan dilakukan. Dan kita lihat fakta di lapangan sekarang bahwa alat diplomasi kedua negara tengah berupaya keras untuk menyelesaikan masalah ini lewat jalur diplomasi.
DAN KESIMPULAN SAYA : INDONESIA DAN MALAYSIA TIDAK AKAN PERANG (bukan tidak mungkin untuk perang selama masih ada jalan diplomasi)






Silahkan anda PIKIR LAGI.!!!!!
BAGAIMANA DENGAN PANDANGAN ANDA?????

_________________________________________________________________________________________________________________
_________________________________________________________________________________________________________________
_________________________________________________________________________________________________________________


FAQ

untuk pertanyaan yang sering muncul di setiap para pembaca :
S (saya)
P (pembaca)


P : "Situ OK..!!!"
S : "Saya tidak bermaksud untuk OK..OKan. silahkan lihat poto saya di profile, 99% mengatakan TIDAK OK. dan 1% nya RAGU. jadi anda bukan orang pertama."

P : "Bagus ni Postingan"
S : "kalau suka boleh di share ke situs lain"

P : "ngak mutu nih postingannya"
S : "Silahkan menilai..saya berbesar hati. yang saya lakukan hanya me review dan mari PIKIR LAGI sebelum terjadi. toh tulisan saya emang bener kenyataanya"

P : "Ngaca dong situ"
S : "saya hanya manusia yang tidak luput dari dosa"

P : "Anda Gila ya atau anda kloningan TONI BLANK..?"
S : "beneran, saya waras..buktinya saya bisa menghitung dari angka 1 sampai Z (..????)..sparatozzz.!!"


Pertanyaan yang timbul dari pembaca yang aneh :

P : "Bagus ni blog, kenapa ngk ikut aja program kami menjadi sukses karena ngeblog bisa dapat uang loh..setiap ngeklik iklan"
S: "terima kasih, kalau suka boleh di share. untuk penawaran anda saya tidak tertarik dengan itu karena saya hobi ngeblog bukan ngeklik iklan-iklan di internet, silahkan cari aja cowok/cina yang lain (welehhh) "

P : "saya serius loh...saya kloningan bapak JOKO yang terkenal itu"
S : "JOKO itu anak buah saya"

P : "Serius..?"
S : "Ndassmuuu"

P : "selain itu saya jualan obat penambah rambut di muka loh..mereknya FIRDA*S OIL"
S: "ente kira ane monyet ya. buseddd..!!!" (alibi..padahal..)

P : "ohhh..terima kasih..keep posting ya"
S : "sama-sama. :)"


Pertanyaan yang paling sering amat terjadi di dunia Blog :

P : "apakah mengikuti jejak rad*tya d*ka..?"
S : "Saya dengan dia emang suka ngeblog, dan saya baru kenal buku-bukunya awal tahun 2009. jadi sebelum itu saya tidak tahu tentang dia sama sekali. Dan saya amat menghargai sesama blogger Di dunia dan tidak ada maksud lain"

P : "jadi anda mengikuti jejak siapa.?"
S : "wedehhhhh. (diem kalem)"

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------




and I'M MORE THAN A BIRD.

0 comments:

Posting Komentar

Bebas, Sopan, No Sara. :)