Sabtu, 15 Maret 2014

#seo #search #engine #optimization #marketing
   SEO (Search Engine Optimization) adalah sebuah teknik pengoptimasian sebuah halaman situs yang berfungsi untuk membangun sebuah situs yang Search Engine Friendly. SEO (Search Engine Optimization) adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik dari mesin pencari menuju alamat situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja alami algoritma mesin pencari tersebut.

Ada 2 macam SEO, yaitu :
  • ON Page SEO : berkaitan dengan website yang kita miliki terutama isi dari website apakah sudah mengacu pada suatu keyword yang dipilih. Memodifikasi konten, memasang meta tag yang relefan, teks jangkar, link internal, navigasi, pembuatan sitemap, dan konvensi penamaan. Setiap tindakan fine-tuned secara signifikan meningkatkan nilai relevansi dari suatu halaman, yang juga berarti meningkatkan peringkat didalam mesin pencarian. Semua tindakan ON Page dilakukan dihalamannya sendiri.
  • OFF Page SEO : optimasi yang dilakukan di luar halaman. OFF Page SEO sendiri yaitu membangun backlink yang relevan ke halaman atau situs kita di berbagai situs yang telah di percaya oleh mesin pencarian. Backlink yang berkualitas akan memberikan efek yang luar biasa dalam peningkatan peringkat dalam mesin pencarian seperti google.

panduan lengkap membangun seo di web anda dowload disini

0 comments:

Posting Komentar

Bebas, Sopan, No Sara. :)