Selasa, 09 September 2014

#chelsea #transfer #news London - Loic Remy mengaku, dirinya tidak ada masalah jika harus bertahan di Queens Park Rangers dan menjalani musim ini sebagai pemain mereka. Sampai kemudian Chelsea datang mengajukan tawaran.

Musim lalu, Remy bermain untuk Newcastle United dengan status pinjam dari QPR. Di awal musim ini dia ditarik kembali ke Loftus Road. Namun, keberadaannya di sana tidak berlangsung lama.

Sebelum bursa transfer musim panas ditutup, Chelsea datang ke QPR dengan membawa tawaran senilai 10,75 juta poundsterling. Tawaran itu kemudian diterima QPR dan Remy pun menyambut baik pinangan Chelsea.

Oleh Chelsea, penyerang berusia 27 tahun itu dikontrak selama lima tahun. Bagi Remy sendiri, bergabung dengan Chelsea adalah cara yang tepat untuk menjawab kritik.

"Bermain untuk Chelsea adalah respons yang tepat untuk kritik yang ditujukan kepada saya. Banyak yang berpikir, saya mulai turun jadi medioker dengan bergabung bersama QPR, tapi lihat saya sekarang," ujarnya seperti dilansir Sky Sports.

Remy mengaku tidak bisa menampik tawaran dari klub seperti Chelsea, meskipun dia tahu tak akan langsung jadi pilihan utama.

"Ketika ada kans untuk bergabung dengan klub seperti Chelsea, Anda tidak bisa bilang tidak. Perjanjiannya dirampungkan pada malam hari. Saya sudah memutuskan siap untuk bertahan di QPR, tapi saya tidak ragu-ragu ketika ada tawaran dari Chelsea datang."

"Saya tahu, saya tidak akan langsung jadi penyerang utama Chelsea. Tapi, tidak ada yang benar-benar pasti. Saya sendiri punya target pribadi," kata Remy.

0 comments:

Posting Komentar

Bebas, Sopan, No Sara. :)